Sekilas Info

Jhon Harap Masyarakat Bekerja Sama Memutus Penyebaran Covid-19 di Sintang

Jhon Xipli

SINTANG I SenentangNews.com- Anggota DPRD Sintang Jhon Xipli meminta kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Sintang untuk bersama-sama menghentikan dan memutus rantai penyebaran coronavirus disease-19 (Covid-19).

Politisi PAN ini mengajak masyarakat untuk meningkatkan semangat bekerja sama melawan pandemi yang sudah menjadi pandemi.

“Marilah kita tingkatkan semangat kerjasama kita dalam memutus mata rantai virus Corona saat ini,” ajak Jhon.

Jhon juga mengajak masyarakat Sintang mulai dari diri masing-masing memberikan sumbangan yang terbaik bersama-sama untuk melakukan gerakan besar menghentikan virus corona di Bumi Senentang.

“Marilah kita bersama-sama bertekad bersama-sama hentikan, hentikan, hentikan virus corona di Kabupaten Sintang dengan disiplin dan taat kepada instruksi pemerintah,” beber pria ramah senyum ini.

Dirinya percaya apabila semua instruksi dan imbauan dari pemerintah dilaksanakan dan ditaati dengan baik, maka harapan besar bersama Malinau akan bisa melewati wabah yang menghebohkan seluruh negara di dunia ini.

“Saya percaya masa sulit ini akan dilewati jika kita semua melakukannya dengan sebaik-baiknya. Rida Tuhan mnyertai kita semua,” tutur Jhon.

Jhon mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan khususnya masyarakat Sintang yang telah mengikuti dan menaati aturan yang ada. Sehingga, langkah bersama memutus rantai penyebaran Covid-19 ini akan semakin mudah.

“Terima kasih atas perhatiannya, atas kesungguhannya, atas upaya kerja samanya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Sintang. Tentu ini harus dilakukan bersama sehingga penyebarannya bisa diantisipasi secepat mungkin,"tukasnya. (bny)