Sekilas Info

Paparkan Capaian Pembangunan, Bupati Sekadau Sampaiakn LKPj 2019

SEKADAU I SenentangNews.com- Dewan Perwakilan Rakyat Darah (DPRD) Kabupaten Sekadau menggelar rapat Paripurna ke I masa persidangan ke II dengan agenda mendengarkan penyampaian nota pengantar Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPJ) bupati Sekadau tahun 2019, Senin,(27/4/2020) di ruang sidang kantor DPRD Sekadau.

Hadir pada paripurna tersebut, bupati Sekadau Rupinus, Sekda, Kapolres Sekadau, Pabung, para asisten, kepala badan, kepala OPD dan seluruh anggota DPRD Sekadau.

Paripurna tersebut di pimpin langsung ketua DPRD Radius Efendi, didampingi Handi wakil ketua dan Jainal wakil ketua.

Dalam paparannya bupati Sekadau mengklaim telah melaksanakan pembangunan secara baik dan merata, bahkan Pemda Sekadau selama kepemimpinnya dirinya bersama Aloysius, telah mengalami banyak perubahan dan kemajuan, bahkan Pemda Sekadau pernah mendapat predikat terbaik mengenai pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK).

Bukan hanya itu selama ini Sekadau juga mendapat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) cabang Kalimantan barat, selama 7 tahun berturut-turut.

"Itu beberapa penghargaan dari pemerintah kepada Pemda Sekadau selama ini, dan masih banyak lagi capaian kemajuan yang kita peroleh,"ungkapnya.

Usai mendengarkan paparan bupati, acara di lanjutkan dengan penyerahan nota LKPJ kepada ketua DPRD.

Dalam arahanya ketua DPRD menjelaskan agar setiap fraksi menpelajari nota tersebut sebagai bahan untuk menangapi melalui Pemandangan Umum (PU) dan Pendapat Akhir (PA) semua fraksi nantinya.

"Kita minta semua fraksi mempelajari nota LKPJ tersebut untuk dipelajari, kalau ada saran dan pendapat tentu akan di sampaikan dalam PU dan PA nantinya,"kata Radius. (Tjo)

error: Content is protected !!