Sekilas Info

Bantu Warga Terdampak Covid, DPD PSI Sintang Serahkan Paket Sembako ke Seminari Yohanes Maria Vianey

Pengurus DPD PAI Sintang Menyerahkan Paket Sembako

SINTANG I SenentangNews.com- Pandemi COVID-19 terus berkembang dan mengakibatkan berbagai pihak merasakan dampaknya. Salah satunya adalah masyarakat kecil.

Melihat fenomena yang terjadi tersebut, DPD PSI Kabupaten Sintang melakukan gerakan sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak ekonominya akibat virus covid – 19. Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk paket sembako di Seminari Yohanes Maria Vianey Sintang, Jumat (10/4/2020).

Ketua DPD PSI Kabupaten Sintang Maryono mengatakan pembagian paket sembako ini sebagai bentuk nyata PSI membantu masyarakat terdampak Covid-19.

"Intinya, kami hadir di sini untuk meringankan masyarakat yang terdampak Pandemi COVID-19. Sebab kami menyadari bahwa masih banyak masyarakat yang luput dari bantuan," katanya.

Menurutnya bantuan ini merupakan upaya DPD PSI Sintang dalam pencegahan, serta menanggulangi penyebaran virus Corona. Sebab di tengah kondisi seperti ini, warga sangat membutuhkan kebutuhan pokok.

“Semoga upaya yang dilakukan PSI Sintang direspon dengan baik oleh masyarakat, sehingga dapat bersama melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Sintang ini,"Jelasnya.

Mantan anggota DPRD Propinsi ini berharap masyarakat dapat mematuhi dan menaati imbauan dari Pemerintah agar tidak Pandemi COVID-19 tidak semakin mewabah.

"Saya berharap masyarakat tetap mematuhi himbauan yang diberikan pemerintah dengan menjaga jarak dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, sehingga Kota Sintang dapat bebas dari virus corona ini," harapnya. (Bny)

error: Content is protected !!