Sekilas Info

CU Keling Kumang Bantu Hand Sprayer Kepada Lima Gereja di Sintang

CEO CU KK menyerahkan bantuan alat hand sprayer di GKII Imanuel

SINTANG | SenentangNews.com – Partisipasi terhadap aksi pencegahan penularan Covid-19 dapat berupa apa saja. Diantaranya dengan memberikan bantuan peralatan untuk sanitasi. Sebagaimana dilakukan oleh Credit Union Keling Kumang (CUKK), yang menyerahkan bantuan alat hand sprayer kepada lima buah gereja yang beralamat di kota Sintang.

Di Gereja Katolik Paroki Katedral Sintang

Bantual alat hand sprayer tersebut, diserahkan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) CUKK Valentinus pada hari Rabu pagi (1/4/2020). Ke lima buah gereja yang mendapat bantuan tersebut, Gereja Katolik Paroki Maria Ratu Semesta Alam (MRSA) Sungai Durian, Gereja GKII Betel di Jln. DI. Panjaitan, Gereja Katolik Paroki Katedral, GKII Imanuel di Jln. Aipda KS Tubun, dan Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Petra di Jln. PKP. Mijahidin.

“Bantuan yang tidak seberapa ini kiranya dapat dipergunakan untuk menyemprot cairan disinfektant. Setidaknya dapat bermanfaat turut mencegah penularan kepada para petugas yang sehari-hari mengurus bangunan gereja ,gedung pastori dan kantor sekretariat gereja. Kita jangan memberi celah sedikitpun untuk terjadinya penularan,” kata Valentinus.

Di GKII Betel Jln. DI. Panjaitan Sintang

Dalam kesempatan tersebut, Valentinus juga menginformasikan bahwa bersamaan dengan datangnya hari raya Paskah, CU KK akan meliburkan para aktivisnya selama sepekan. Dan itu berlaku untuk 65 buah kantor cabang yang tersebar di enam kabupaten/kota.

“Rencana meliburkan para aktivis tersebut, sudah di sebarluaskan kepada anggota anggota melalui kantor-kantor pelayanan setempat. Bahwa tidak ada pelayanan pada hari libur tersebut. Disaat libur nanti, kepada para aktivis pun telah dipesan agar memanfaatkanya untuk tinggal di rumah masing-masing,” pungkas Valentinus. (lcs)

Di Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Petra Jln. PKP Mujahidin Sintang