Sekilas Info

Polres Sintang Siap Amankan Pilkada Serentak

Kapolres SIntang AKBP Jhon Halilintar Ginting

SINTANG I SenentangNews.com- Jajaran Polres Sintang menggelar silaturahmi dengan para jurnalis yang bertugas di wilayah Kabupaten Sintang Kalimantan Barat, Kamis (27/2/2020) di Cafe Dea Jalan PKP Mujahiddin.

Dalam pertemuan ini Kapolres Sintang AKBP Jhon Ginting mengatakan kegiatan yang baru pertama kali digelar ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Polres Sintang dengan Wartawan.

Menurutnya, bagaimanapun wartawan merupakan mitra Kepolisian dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menjaga ketertiban serta keamanan di Kabupaten Sintang.

"Kami dari pihak Kepolisian tidak dapat bekerja sendiri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sintang ini, tentu media sebagai corong pemberitaan, “katanya didampingi Kasat dan para Kasubag.

Pria berpangkat melati dua dipundaknya ini mengajak masyarakat Sintang khususnya para pengguna, Facebook, Instagram, Twitter dan media sosial lainnya agar lebih bijak mengunggah atau membagikan konten.

“Saya minta masyarakat Sintang bijak dan cerdas menggunakan medsos. Tidak perlu ikut-ikutan mengunggah atau membagikan postingan yang berbaur sara ke media sosia apalagi menjelang pilkada serentak,"jelasnya.

Ginting pun membicarakan soal rencana pengamanan pesta demokrasi yang puncaknya akan berlangsung September 2020 mendatang. Menurutnya kepolisian siap mengamankan pesta demokrasi yang berlangsung september mendatang.

“kita kepolisian selalu siap mengamankan Pilkada demi terciptanya situasi keamanan di Kabupaten Sintang ini,”tukasnya. (bny)

error: Content is protected !!