Sekilas Info

Bupati Sintang Genap 60 Tahun, Jarot : Hidup Adalah Proses

Bupati Jarot Mendapat Kado Kue Ulang Tahun

SINTANG | SenentangNews.com- Rabu (23/1/2020) Bupati Sintang Jarot Winarno genap berusia 60 tahun. Bupati Sintang periode 2015-2020 ini bersyukur atas pencapaian usia tersebut dan mengaku masih punya semangat tinggi dalam menjalani hidup bersama keluarga dan masyarakat Sintang.

“Hidup ini adalah sebuah proses yang harus dilalui setiap insan manusia. Proses itulah yang menempa kita meraih suatu kesuksesan,”kata Jarot dihadapan kepala OPD, Jajaran Bank BNI serta jajaran Solidaridad,”Rabu (23/1/2020) di Kantor Bupati Sintang.

Jarot mengatakan, di usia 60tahun ini menandakan dalam kehidupan hari demi hari terus silih berganti dan banyak diisi dengan hal positif dan juga negatif. Tentunya, hal positif bisa dijadikan pedoman dan acuan, sedangkan negatif jangan diambil.

”Saya sadar hingga usia 60 ini akan membuat kita semakin dewasa dalam membangun pandangan yang semakin positif untuk kita semua. Apabila ada tindakan yang kurang berkenan, saya memohon maaf,” ucapnya.

Disisa masa pemerintahannya, harap dia, kepada seluruh masyarakat Sintang agar terus mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Sintang dalam rangka menjalankan roda pemerintahan.

”Mari membuka diri seluas-luasnya bagi masyarakat karena itu adalah tugas kita. Bekerja sama dan saling membantu, sehingga ke depan Sintang semakin maju,” harapanya.

Dapat Kue Ulta MU

Malam Harinya Rabu (23/1/2020) tepat Pukul 00.00 Wib Rombongan awak media bersama staf bupati yang dipimpin Anwar dan rombongan pun menyambangi kediaman rumah kopi. Kedatangan rombongan tentu saja membuat orang nomor satu dibumi Senentang ini terkejut.

”Terimakasih atas kuenya, ternyata kalian ingat saya ngefans sama Manchester United,”ujar Jarot sambil tersenyum, ketika menerima kue tart ulang tahun dengan logo Manchester United persembahan Staf bupati itu.

Jarot memang cukup dikenal stafnya dan awak media sebagai fans berat Setan Merah-julukan Manchester United. Ketika mendapat kejutan yang berbau United pun, Jarot langsung sumringah.

“Terimakasih buat kalian semua yang telah mengucapkan. Doakan saya sehat terus dan bisa memimpin Sintang ini,”tutupnya. (bny)

error: Content is protected !!