Sekilas Info

Wabup Sekadau Tutup Malam Puncak Pameran Pembangunan

SEKADAU | SenentangNews.com - Wakil Bupati Sekadau Aloysius, menutup acara Pameran Pembangunan dan Hiburan Rakyat dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sekadau yang ke-16 Tahun di Rumah Betang Youth Center Rabu, (18/12).

Penutupan kegiatan pameran pembangunan dalam rangka HUT kabupaten Sekadau dihadiri oleh ketua GOW Kabupaten Sekadau Vixtima Herisupriyanti Aloysius, hadir pula Sekretaris Daerah Pemkab Sekadau, Zakaria, Asisten Sekratariat Daerah Kabupaten Sekadau dan beberapa Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, hadir pula Camat Sekadau Hilir.

Acara diawali dengan penampilan gitar solo yang dibawakan oleh saudara Andika Hasda, kemudian dilanjutkan dengan pertunjukan sapek oleh saudara Beni Sapek, dan diakhiri Tarian Kalengkang yang dibawakan oleh penari dari Sanggar Lawang Kuari serta beberapa artis ibu kota provinsi dan artis lokal.

Dalam sambutannya Aloysius mengajak masyarakat Sekadau untuk menghargai dan mengingat jasa para pendiri dan penggagas kabupaten sekadau.

"Melalui momentum peringatan hari jadi Kabupaten Sekadau yang ke-16 tahun ini, saya mengajak kita semua yang hadir di tempat ini untuk kembali mengingat jasa dan upaya dari para pendiri dan penggagas Sekadau, karena berkat kerja keras dan semangat tanpa pamrih mereka semua, kita dapat menikmati pembangunan dan kesejahteraan seperti sekarang ini," ungkapnya

Selain itu Wakil Bupati juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Simon Petrus dan Bapak Abun Ediyanto Bupati dan Wakil Bupati pertama Sekadau yang telah meletakan pondasi pertama pembangunan di Kabupaten Sekadau.

Diakhir sambutannya Aloysius menyampaikan Apresiasi kepada segenap Panitia peringatan Hari Jadi Kabupaten Sekadau ke-16 yang telah bekerja keras mempersiapkan serangkaian kegiatan dari pembukan sampai dengan acara puncak penutupan kegiatan pada malam hari ini, dan juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada tokoh pemekaran kabupaten sekadau serta komponen masyarakat yang berjasa dalam pembentukan Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini.

Acara pameran pembangunan dan hiburan rakyat dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Sekadau yang ke-16 Tahun ditutup dengan pemukulan gong oleh Wakil Bupati Sekadau sebanyak 16 kali sesuai dengan usia Kabupaten Sekadau yang ke-16 Tahun. (Sutarjo)