Sekilas Info

Agam: Tak Mungkin Saya Tinggalkan Masyarakat Dedai

Anggota DPRD Propinsi Kalbar Muhammad Rizka Wahab (Agam)

SINTANG I SenentangNews.com- Bagi warga Dedai, nama Muhammad Rizka Wahab atau biasa disapa Agam sudah tidak asing lagi. Maklum, politisi PKB ini sangat dikenal sebagai salah seorang tokoh yang akrab dengan warganya.

Karena itu, saat ia berniat maju dalam Pemilu Legislatif (Pileg), 17 April 2019 lalu, dukungan dari warganya pun langsung mengalir. Akhirnya mengantarkan Agam terpilih sebagai anggota DPRD Propinsi Kalbar Dapil 7.

Terpilihnya salah satu putra terbaik Sintang ini merupakan suatu kehormatan bagi dirinya untuk terus berkomitmen memperjuangankan aspirasi masyarakat sampai ketingkat bawah.

“Dedai ini salah satu lumbung suara terbesar saya dalam pemilihan legislatif beberapa waktu lalu. Tentu saya tidak akan meninggalkan Kecamatan Dedai ini,”kata Agam saat menggelar Reses di Desa Nanga Dedai, Kamis (19/12/2019).

Anggota Komisi IV DPRD Propinsi Kalbar ini juga berkomitmen untuk akan terus menyuarakan aspirasi masyarakat di wilayah Sintang, Melawi dan Kapuas Hulu secara khusus di Wilayah Sintang.

"Saya akan terus konsisten bersuara untuk daerah di Dapil Saya dalam kapasitas yang saya emban. Mohon doa, dukungan, sinergi dan kawalan masyarakat semua,” kata Agam.

Ketua Fraksi PKB ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang diwakili.

"Terima kasih kepada masyarakat semua secara khusus di Kecamatan Dedai yang telah memberikan kepercayaan dan semangat selama satu dekade ini. Tentu tugas yang saya emban ini bisa amanah,”tukasnya. (bny)