Sekilas Info

Ingin Tatap Muka Dengan Kontraktor,Kadis PUPR Sekadau Adakan Coffe Morning

SEKADAU | SenentangNews.com -Ingin bertatap muka langsung dengan para penyedia jasa kontruksi, Kepala Dinas PUPR kabupaten Sekadau Akhmad Suryadi, Rabu (4/12) menggelar acara Coffe Morning bersama masyarakat penyedia jasa konstruksi dan LPJK Provinsi Kalimantan Barat. Acara tersebut berlangsung di warkop Akiang komplek pasar baru Sekadau.

Dalam paparan pada acara tersebut Kadis PUPR mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang telah hadir pada acara Cofe Morning pagi ini.

"Mudah-mudahan kedepan bisa kita laksanakan kembali," kata Kadis.

Salah satu tujuan diadakannya coffe morning ini kata dia, bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara dinas PUPR dengan masyarakat penyedia jasa konstruksi.

Selain itu sambung Akhmad, acara ini juga sebagai tempat untuk saling memberikan saran pendapat kepada dinas kami.

"Sebab menurut dia, penyedia jasa dan dinas adalah mitra kerja, agar bisa mewujudkan pembangunan infrastruktur yang baik di kabupaten Sekadau," tutur kadis.

Diakui Kadis, bahwa dalam pelaksana tugas sehari-hari sebagai dinas tekhis,dalam pelaksanaan pekerjaan dilapangan mungkin banyak kendala, tapi sebagai rujukan dari semua khilaf dan salah kita tetap mengacu pada aturan yang ada.

"Menjelang akhir tahun ia berjanji untuk menyelesaikan adminitrasi akhir tahun, dirinya akan berada di kantor sampai tutup buku anggaran.

Tujuannya, agar semua adminitrasi pembayaran hasil kerja bisa tercover," janjinya.

Acara coffe morning dihadiri para kepala bidang didinas PUPR, tim LPJK Provinsi Kalbar, dan masyarakat jasa konstruksi di kabupaten Sekadau. (Sutarjo)