Mantap Bertarung, Jeffray Kembalikan Berkas Bacabup ke Gerindra

324
DPC PDI Perjuangan Sintang mengembalikan berkas Bacabup di DPC Gerindra

SINTANG | SenentangNews.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang, Jeffray Edward didampingi bersama Sekretaris serta pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Sintang pada Pesta Demokrasi yang akan digelar serentak pada tahun 2020 mendatang.

Pengembalian tersebut diterima langsung oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Sintang, Abdurrasuk didampingi pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Sintang di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Sintang yang terletak di Jalan Oevang Oeray, Rabu (6/11/2019).

Jeffray Edward mengharapkan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang bisa berkoalisi dengan Partai Gerindra Kabupaten Sintang dalam perhelatan Pesta Demokrasi pada tahun 2020 mendatang.

“Hari ini saya mengembalikan berkas pendaftaran. Kami berharap dengan kerjasama Partai Gerindra di Pemerintah Pusat juga mampu bekerjasama hingga ke tingkat daerah, dalam bentuk koalisi pada Pilkada 2020 mendatang,” katanya.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Sintang, Abdurrasuk mengungkapkan bahwa DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang merupakan pendaftar pertama yang mengembalikan berkas Bakal Calon Bupati di DPC Partai Gerindra Kabupaten Sintang.

“Sudah ada beberapa yang mendaftarkan diri ke Partai Gerindra namun baru ini yang pertama mengembalikan berkas pendaftaran. Beliau mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Sintang tahun 2020,” katanya.

Abdurrasuk menyampaikan bahwa Partai Gerindra masih membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati Sintang tahun 2020 hingga tanggal 15 November mendatang.

“Selain dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang, ada juga DPC Nasdem yang sudah mendaftarkan diri untuk menjadi bakal calon Bupati Sintang di DPC Gerindra Kabupaten Sintang,” pungkasnya. (Uli)