DPC Golkar Sintang Gelar Syukuran HUT ke-55, Bejang : Golkar Milik Semua

302
DPC Golkar Sintang gelar syukuran HUT Golkar ke-55.

SINTANG | SenentangNews.com – Tahun 2019 menjadi tahun ke-55 untuk kelahiran Partai Golkar. Perayaannya yang jatuh pada Minggu 20 Oktober lalu, menjadi agenda tahunan bagi partai berlambang pohon beringin ini di seluruh indonesia.

Suka cita pun turut dirasakan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang. Kebahagiaan itu diwujudkan saat syukuran HUT partai Golkar ke-55 di Markasnya Jalan WR. Supratman, Kamis (31/10/2019).

Perayaan HUT partai yang diketuai Airlangga Hartato itu dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sintang Harjono Bejang didampingi oleh Sekretarisnya AM. Abdurazak. Hadir juga kader-kadernya yang duduk di DPRD Kabupaten Sintang seperti Melkianus, Agrianus dan Toni serta pengurus DPC lainnya.

“Harapan kita tentu agar Partai Golkar terus eksis dalam membawa visi dan misi partai yang tentunya bertujuan untuk membangun Bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi,” ujarnya ketika ditemui SenentangNews.com.

Ketua DPC Golkar Sintang memberikan potongan tumpeng pertama pada pengurus tertua.

Pada HUT ke-55, tema yang diambil adalah “Golkar Indonesia, Indonesia Golkar” yang bertujuan untuk memotivasi agar Golkar lebih berbuat kepada warga masayrakat dari berbagai lini kehidupan.

“Golkar adalah milik semua orang, tak membedakan diri dari suku, agama dan ras. Golkar adalah taman mininya Indonesia yang memandang dan memperjuangkan hak sama rata. Kita aka mendukung visi dan misi Presiden untuk membangun dari daerah pinggiran,” katanya.

Ketua DPC Golkar Sintang memberikan potongan tumpeng pada Sekretaris DPC Golkar Sintang.

Pada kesempatan tersebut, Harjono juga mengatakan bahwa pihaknya siap untuk turut serta bertarung pada Pilkada tahun 2020 mendatang.

“Kita siap. Kita mengusung Kader atau nama lain yang tentunya disetujui partai. Target kita tentu menang,” pungkasnya. (Uli)