Mosi Tidak Percaya DPRD Sintang, Santosa : Ini Menyakiti Perasaan Kami

368
Anggota DPRD Sintang, Santosa

SINTANG | SenentangNews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Santosa mengaku kecewa terhadap mosi tidak percaya yang disampaikan oleh mahasiswa pada aksi damai 30 September lalu.

“Mosi tidak percaya kepada DPRD Sintang sangat menyakiti perasaan kami yang baru saja di lantik ini,” ujarnya kepada SenentangNews.com ketika ditemui di Gedung DPRD Kabupaten Sintang, Senin (8/10/2019).

Santosa mengatakan bahwa anggota DPRD Sintang masih belum bekerja secara maksimal karena belum ada pembagian ranah kinerja.

“Kami belum tahu masuk di komisi apa, apa yang harus kami awasi, alat kelengkapan dewan belum terbentuk malah sudah ada mosi tidak percaya pada DPRD Sintang, tentu itu membingungkan mengingat kami belum saja mulai bekerja namun sudah tidak dipercaya,” ucapnya.

Santosa berharap mahasiswa dan masyarakat dapat memberikan kepercayaan kepada Anggota DPRD Kabupaten Sintang khususnya periode 2019-2024 dalam emnjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

“Jika tidak percaya kepada anggota DPRD kepada siapa lagi, kami ini adalah wakil rakyat yang sebisa mungkin menyampaikan aspirasi rakyat,” katanya.

Untuk itu, Santosa yang telah menerima langsung dua orang perwakilan Mahasiswa yang menggelar aksi damai pada 30 September lalu menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Ketua DPRD Sintang serta seluruh anggota mengenai hal ini.

“Rencananya kita akan jadwalkan ulang pertemuan dengan mahasiswa untuk membahas mosi tidak percaya kepada DPRD Sintang mengingat pembahasan tersebut sudah tersebar di masyarakat,” pungkasnya. (Uli)