Nanga Dedai Cup Usai, Delta Jr Juarai Turnamen

314
Penutupan Open Turnamen Nanga Dedai Cup

SINTANG | SenentangNews.com – Pertandingan final antara Tim Sepakbola Delta Jr melawan Tim Sepakbola PSG yang berlangsung cukup sengit dan membawa Tim Sepakbola Delta Jr menjadi juara dengan skor 2-1 akhirnya menutup rangkaian Open Turnamen Sepakbola Nanga Dedai Cup 2019 yang digelar di Lapangan Sepakbola Nanga Dedai, Jumat (4/10/2019).

Ketua Panitia Open Turnamen Sepakbola Nanga Dedai Cup 2019, Fuadi Yasri mengungkapkan bahwa Nanga Dedai Cup yang digelar sejak tanggal 16 September 2019 hingga tanggal 4 Oktober 2019 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sintang, para donatur dan semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga pelaksanaan turnamen ini dapat berjalan dengan sukses dan dapat selesai dengan lancar tanpa kendala apapun,” ujarnya.

Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Florensius Roni menghadiri penutupan Open Turnamen Sepakbola Nanga Dedai Cup

Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Florensius Roni mengapresiasi kinerja panitia yang rela menghabiskan waktu dan tenaga untuk Nanga Dedai Cup sehingga pelaksanaan open turnamen ini dapat terselenggara dengan baik, aman dan lancar.

“Karena terselenggara dengan baik, maka tahun depan bisa kita gelar kembali,” katanya sembari disambut tepuk tangan meriah dari para pemain serta masyarakat yang hadir pada penutupan open turnamen tersebut.

Florensius Roni mengatakan bahwa pertandingan olahraga sangat penting dilakukan mengingat banyak hal positif yang dapat terjadi yaitu selain menyehatkan juga memberikan kegembiraan bagi pemain dan sejumlah masyarakat.

“Olahraga dapat memberikan kegembiraan bagi semua pihak, yang nantinya akan menjadikan silaturahmi akan semakin baik. Silahturahmi yang baik merupakan modal penting dalam membangun suatu daerah,” tuturnya.

Tokoh Pemuda Nanga Dedai, Syahroni berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya mengingat antusias dari masyarakat cukup tinggi.

“Pelaksanaan Turnamen ini sendiri juga mampu mendongkrak perputaran uang di daerah tersebut yang tentu berdampak baik bagi perekonomian. Dan yang pasti, adanya turnamen ini mampu memberikan motivasi yang tinggi baik khususnya bagi pemain sehingga mampu meningkatkan performanya menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (Uli)