PDIP Sintang Buka Pendaftaran Balon Kepala Daerah Pilkada 2020

433
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang melakukan rapat persiapan pendaftaran Balon Kepala Daerah Pilkada Serentak 2020.

SINTANG | SenentangNews.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Sintang akan melakukan penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak pada Tahun 2020.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang, Jeffray Edward mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melakukan rapat internal guna membahas mempersiapan pembukaan pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Sintang.

“Kegiatan ini sesuai Surat Intruksi DPP PDI Perjuangan No. 356/IN/DPP/VIIII/2019 tgl 28 Agustus 2019 serta menindaklanjuti Surat DPD/019/IN/DPD-18.C/IX/2019 tgl 1 September 2019, maka hari ini DPC mengadakan rapat guna membahas persiapan pembukaan pendaftaran tersebut,” ujarnya kepada media SenentangNews.com usai pelaksanaan rapat yang digelar di DPC PDI Perjuangan yang terletak di jalan Apang Semangai, Jumat (6/9/2019).

Jeffray Edward mengatakan dari hasil rapat tersebut akhirnya disepakati bahwa pihak yang ingin melakukan pendaftaran sebagai bakal calon kepala daerah dapat melakukan pengambilan formulir dan mengembalikan kembali formulir tersebut pada tanggal 9 September hingga 13 September 2019.

“Bagi yang berminat atau ingin memperoleh informasi silahkan datang di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang yang terletak di Jalan Apang Semangai (Alai) No 11-12 Kabupaten Sintang,” tuturnya.

Formulir yang sudah dikembalikan, lanjut Jeffray Edward akan diverifikasi oleh Tim Verivikasi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sintang pada tanggal 14-18 September 2019.

“Hasil verifikasi baik dari DPC dan DPD nantinya akan dikirim ke DPP PDI Perjuangan pada tanggal 19 September 2019,” pungkasnya. (Uli)