Sekilas Info

Hadiri Tabligh Akbar, Jarot Minta BKMT Tempunak Persiapkan Diri

Tabligh Akbar yang digelar BKMT Kecamatan Tempunak

SINTANG | SenentangNews.com - Bupati Sintang, Jarot Winarno menghadiri Tabligh Akbar se-Kecamatan Tempunak yang digelar oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Tempunak yang dipusatkan di lapangan sepakbola Mangkurat Baru, Kecamatan Tempunak, Minggu kemarin (28/7/2019).

Jarot Winarno mengapresiasi keaktifan Badan Kontak Majelis Taklim Kecamatan Tempunak dalam upaya meningkatkan karakter melalui berbagai kegiatan keagamaan.

"Tentunya saya bangga, ada berbagai kegiatan agama yang dilakukan oleh BKMt Kecamatan Tempunak yang tentunya bertujuan untuk meningkatkan karakter anggota dan juga masyarakat yang ada, ini perlu menjadi contoh dan mendapatkan dukungan dari banyak pihak," ucapnya.

Pada kesempatan ini, Jarot Winarno juga mengingatkan agar BKMT Kecamatan Tempunak mampu mempersiapkan diri dalam menyambut giat Wisata Dakwah Lintas Borneo yang akan dilakukan pada tahun mendatang.

"Akan ada banyak perlombaan yang tentunya berkaitan dengan keagamaan akan digelar, tentunya kita berharap BKMT Kecamatan Tempunak bisa turut serta dalam giat Wisata Dakwah Lintas Borneo yang semua BKMT nantinya akan berkumpul di Kabupaten Sintang, kita harus siap menjadi tuan rumah," tuturnya.

Ketua BKMT Kecamatan Tempunak, Suwartini mengungkapkan bahwa Tabligh Akbar ini digelar secara rutin setiap dua bulan sekali dan direncanakan pada bulan September mendatang akan digelar di Desa Paribang Baru atau Desa Pagal Baru.

"BKMT Kecamatan Tempunak sudah melakukan kegiatan yang sesuai dengan program BKMT yaitu membina, berdakwah, pendidikan, sosial kemasyarakatan dan lain sebagainya," pungkasnya. (Uli)