Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Kejari Sintang Utamakan Pelayanan Masyarakat

261
Kajari Sintang, Imran

SINTANG | SenentangNews.com – Kejaksaan Negeri Kabupaten Sintang menggelar apel peringatam dan syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019, Senin (22/7/2019).

Kepala Kejaksaan Negeri Sintang, Imran mengharapkan momentum Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 ini dapat memotivasi seluruh pegawai kejaksaan khususnya Kejaksaan Negeri Sintang.

“Ini momentum tepat untuk lebih optimal memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kami

Imran mengungkapkan bahwa peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019, Kejaksaan Negeri Sintang melakukan beberapa kegiatan salah satunya adalah pertandingan olahraga internal pegawai.

“Selain itu, Kejaksaan Negeri Sintang melaksanakan ziarah ke makam pahlawan dan apel peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019,” ucapnya.

Untuk memeriahkan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019 ini, lanjut Imran, Kejaksaan Negeri Sintang juga bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sintang dan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sintang untuk menggelar Kejuaraan Bulutangkis se-Kalimantan Barat pada tanggal 25-28 Juli 2019 di GOR Ahmad Yani Sintang.

“Rencananya event tersebut akan dibuka langsung oleh Kejati dan akan diramaikan oleh alumni Pelatnas. Kita juga menyisipkan pelayanan hukum gratis, penyuluhan atau oenerangan hukum dan juga launching pengantaran BB yang sudah inkrah,” katanya.

Imran juga mengatakan bahwa pihaknya juga bersinergi dengan TNI, Polri dan berbagai instansi terkait sehingga pelaksanaan Hari Bhakti Adhyaksa ini bisa memberikan manfaat bagi warga masyarakat.

“Dihari yang sama kita juga akan menggelar pasar murah. Dari Polres Sintang juga akan menyediakan mobil SIM untuk melayani perpanjangan SIM,” pungkasnya. (Uli)