Wabup Lepas 40 Kontingen Popda

275

SEKADAU | SenentangNews.com
Wakil Bupati Sekadau Aloysius di dampingi Kapolres dan Kepala dinas Porabudpar melepas keberangkatan 40 orang kontingen asal Sekadau yang akan mengikuti Popda di Pontianak.

Adapun 40 orang kontingen yang di kirim mengikuti Popda, akan mengikuti empat cabang perlombaan diantaranya Altletik, cabang olah raga Tinju, Karate dan Voly pasir.

Dalam sambutannya saat pelepasan kontingen Popda kepala dinas Kepemudaan, olahraga,budaya dan Pariwisata, Paulus misi mengatakan, kehadiran kakian di Pontianak dalam mengikuti perlombaan bukan untuk mencari musuh, tetapi kehadiran kalian sebagai pemuda-pemudi yang terpilih adalah semata untuk mengejar prestasi.Bukan untuk mencari musuh.

“Jadi saya minta bertandinglah secara sportif, berikan yang terbaik sesuai kemampuan yang kalian miliki untuk mengharumkan nama kabupaten Sekadau dalam bidang olahraga di Pontianak,” kata Paulus Misi saat melepaskan kontingen Popda Kabupaten Sekadau Senin (17/6) di Terminal Lawang Kuari.

Misi juga berpesan agar semua altlit yang di kirim,harus tetap menjaga nama baik Sekadau, karena kalian adalah pahlawan olahraga yang akan mengharumkan nama kabupaten Sekadau, katanya.

Sementara itu, wakil Bupati Sekadau Aloysius dalam sambutannya saat melepas kontingen Popda tersebut berpesan agar para pahlawan olahraga ini dapat meraih prestasi yang baik untuk tahun ini.

“Apapun alasannya kalian yang di kirim untuk mengikuti Popda adalah putra-putri terbaik yang di miliki oleh kabupaten Sekadau. Jadi, bersikap dengan baik ketiak bertanding,jaga sportipfitas dalam pertandingan,”pesan Wabup.

Bukan hanya itu kata wabup, kalian akan berhadapan dengan kontingen-kontingen dari 14 kabupaten/kota lainya, yang mana lawan-lawan kalian semuanya sudah terlatih sama seperti kalian.

“Jadi saya minta kalian harus tetap fokus dan konsentrasi dalam bertanding. Raihlah prestasi semampu kalian,serta jagalah nama baik kabupaten Sekadau,karena apapun alasannya kalian menbawa loga kabupaten Sekadau,”pesanya

Pelepasan kontingen Popda dihadiri oleh wakil buoati Sekadau, Kapolres Sekadau, kadis Porabudpar, sekretaris Disporabudpar serta beberapa undngan lainya. (Sutarjo)