Sekilas Info

Usai Pemilu, Norsan Ajak Masyarakat Bersatu

Wagub Kalbar saat mengunjungi Kabupaten Sekadau dalam rangka Safari Eamadhan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat

SEKADAU | SenentangNews.com - Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang diwakili oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan mengunjungi Kabupaten Sekadau dalam rangka Safari Ramadhan 1440 Hijriah.

Norsan mengungkapkan adanya Safari Ramadhan digelar dengan tujuan mempererat ukhuwah dan meningkatkan komunikasi yang baik sehingga pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan baik.

"Pentingnya menjaga ukhuwah dalam kehidupan sangat banyak sekali, salah satunya adalah enjaga komunikasi, saling bisa bertukar pendapat dengan tujuan untuk membangun daerah ini menjadi semakin baik," ujarnya saat menghadiri Safari Ramadhan, Selasa (14/5/2019).

Norsan juga menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi memberikan sejumlah bantuan yang diharapkan dapat membantu penerima bantuan tersebut.

"Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, bulan penuh kasih sayang dan bulan berbagi," ucapnya.

Norsan juga meminta kepada seluruh warga masyarakat untuk bersatu kembali dan menyingkirkan perselisihan yang masih tersisa dengan adanya pesta demokrasi beberapa waktu lalu.

"Pesta demokrasi sudah usai, mari kita kembali bergandengan tangan. Rajut kembali persaudaraan agar bangsa kita semakin kuat," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Sekadau, Rupinus berharap pada Safari Ramadhan ini memberikan dampak positif bagi Kabupaten Sekadau dalam melanjutkan pembangunan daerah semakin baik.

"Silaturahmi yang terjalin saat Safari Ramadhan ini juga memberikan kesempatan kami untuk saling bertukar pikiran mengenai pembangunan daerah yang ada khususnya di Kabupaten Sekadau," tukasnya.

Reporter : Sutarjo
Editor      : Yuli Fitriani

error: Content is protected !!