Sekilas Info

Sehatkan Indonesia, Perindo Gelar Fogging Serentak

SEKADAU | SenentangNews.com - Fogging serentak seluruh Indonesia sesuai perintah dari pengurus pusat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, atas Printah tersebut Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Sekadau langsung melakukan fogging yang di pusatkan di desa TP. Semadak kecamatan Sekadau hilir.

"Sesuai Perintah DPP Perindo untuk Kabupaten Sekadau,kita pusatkan Foging tersebut di desa Tp. Semadak kecamatan Sekadau hilir," kata Elisius Elon Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Sekadau di sela-sela kegiatan Foging Selasa,(9/4) di Tp.Semadak.

Ada juga kata Elon sapaan akrab Caleg Perindo Dapil I nomor satu ini, permintaan masyarakat di tiga tempat untuk di fogging, karena kata dia, sesuai hasil kordinasi dengan dinas Kesehatan bahwa ada permintaan dari wara di tiga wilayah yakni Ensalang, Peniti dan Seguri Merah Air, yang terdapat kasus Demam Berdarah (DBD).

Rencananya kita akan penuhi permintaan tersebut sesuai dengan waktu dan lokasi terdekat.

"Yang jelas sesuai visi dan misi partai Perindo,untuk mensejaterakan masyarakat dimulai dari kesehatan.Karna kalau masyarakat sudah sehat, maka semua aktifitas sudah pasti bisa di laksanakan, sehingga kalau aktfitas warga lancar,maka dengan sendirinya roda perekonomian sudah pasti tergerak," kata Elon.

Karna lanjut Elon, kehadiran partai Perindo di kancah politik nasional tentu dengan misi dan visi yang jelas,yakni mensejahterakan masyarakat mulai dari hal-hal kecil saja. Misalnya menberantas penyakit yang mematikan yakni DBD, yang mana penyakit ini sering menyerang anak-anak.

"Anak-anak adalah aset bangsa, maka kita hentikan penyakit yang kerap kali menyerang anak-anak dengan cara menbunuh penyebabnya yakni nyamuk. Dengan cara melakukan foging," kata Elon. (Sutarjo)

error: Content is protected !!