Sekilas Info

Kantor GKII Betung Permai Diresmikan, Heri : Semoga Pelayanan PadaNya Semakin Baik

SINTANG | SenentangNews.com - Wakil Bupati Sintang, Askiman meresmikan Kantor Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) di Desa Betung Permai, Kecamatan Ketungau Hilir, Kabupaten Sintang, Rabu lalu (13/2).

Pada kesempatan itu, Bupati Jarot tak sendirian. Dirinya didampingi oleh Kabid Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum Sintang, Aef Sutardi, unsur forkopimcam Tempunak, perangkat desa dan tokoh masyarakat Tempunak serta sejumlah pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Askiman mengaku bangga atas berdirinya Kantor GKII tersebut yang merupakan hasil swadaya dari masyarakat dan juga bantuan dari Pemerintah Kabupaten Sintang.

"Kemegahan GKII merupakan bentuk kerja nyata. Ini menunjukan masyarakat Ketungau Hilir kepedulian terhadap pelayanan rohoni yang cukup luar biasa," ujarnya.

Kepala Desa Betung Permai, Jeli Sunaryali mengaku senang dengan telah berdirinya kantor GKII di daerahnya tersebut. Terlebih lagi, berdirinya kantor GKII tak lepas dari peran serta masyarakat terutama para pemuda dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Sintang.

"Kantor GKII Daerah Ketungau Hilir ini dibangun diatas tanah sekitar satu hektare dari hasil hibah Pemerintahan Desa Betung Permai yang diharapkan kedepan dengan areal seluas ini bisa dimanfaatkan juga sebagai fasilitas umum bagi kegiatan masyarakat," tuturnya.

Terpisah, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Heri Jambi juga mengungkapkan hal yang sama. Ia berharap dengan telah diresmikan kantor GKII ini mampu mengokohkan pelayanan pada Tuhan.

"Ini adalah salah satu cara Tuhan untuk membawa kita lebih berbuat padaNya. Dengan berdirinya kantor GKII yang cukup megah ini semoga mampu membuat kinerja dan segala bentuk pelayanan semakin membaik," tukasnya. (Hms/Red)

error: Content is protected !!