KPU Sekadau : Jadwal Kampanye Umum Ditentukan

218

SEKADAU | SenentangNews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau kembali mengadakan pertemuan dengan sejumlah parpol peserta pemilu dan LO dari semua calon DPD maupun parpol, Rabu (9/1) di ruang rapat kantor KPU Sekadau.

Acara rapat tersebut dihadiri oleh, kaplores, Tiga anggota Bawaslu, Sat Pol PP serta beberapa lembaga yang terlibat.

Dalam sambutanya ketua KPU Drianus Saban mengatakan, bahwa ada delapan metode kampanye yakni melalui APK, pertemuan terbatas, dan lain-lain termasuk juga di dalamnya rapat umum dengan jumlah peserta melebihi seribu orang.

Untuk kampanye rapat umum selama 21 hari mulai bulan tanggal 24 Maret 2019. Makanya, maka penyusunan jadwal kampanye rapat Umum dimulai.

“Untuk rapat umum, karna Sekadau belum ada stadion kita gunakan pasilitas lapangan bola sebagai sarana untuk kampanye rapat umum, yang ada di desa masing-masing mengunakan lapangan bola,” kata Saban.

Jadi tingal pilih, di desa mana parpol untuk berkampanye dalam bentuk rapat umum. Yang jelas untuk kampanye rapat umum tetap harus di tempat terbuka.

“Kampanye dengan rapat umum harus di tempat terbuka, makanya kita arahkan untuk mengunakan lapangan bola,” kata Saban. (sutarjo)