Sekilas Info

Open House, Askiman Undang Masyarakat Sintang

Kurniawan

SINTANG I Senentangnews.com- Seperti tahun-tahun sebelumnya, natal kali ini wakil bupati Sintang Askiman beserta Setda Sintang Yoaepha Hasna kembali akan menggelar open house dua Hari dari tanggal 25-26 desember 2018 mendatang.

Dalam acara silaturahmi tersebut, selain dapat bertatap muka langsung depan wakil bupati dan Setda, seluruh warga Sintang yang hadir juga bakal disajikan makanan dan sejumlah kue trandisional yang dapat dicicipi secara bebas dan gratis.

Kabag Humas Setda Sintang Kurniawan menerangkan, open house wakil bupati dan Setda bakal digelar dalam dua hari. Hari pertama Dan kedua di mulai sejak pukul 10.00-21.00 Wib.

"Open house terbuka untuk seluruh masyarakat Sintang yang ingin hadir," tuturnya.

Kurniawan mengimbau seluruh warga yang merayakan Natal tetap bisa menjaga ketertiban bersama. Pemerintah daerah mengharapkan, perayaan Natal dapat dilakukan para warga dengan suka cita.

"Saya berharap momen Natal dapat dijadikan peringatan bagi seluruh umat kristiani, khususnya di Sintang. Warga yang merayakan diharapkan bisa untuk menghayati pentingnya arti Natal, "tukasnya. (Bny)