434 Peserta CPNS Lanjut SKB, Ini Lokasi Tesnya

535
Palentinus

SINTANG | SenentangNews.com- Data yang dihimpun Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sintang, total 434 peserta bisa mengikuti tahapan seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) selanjutnya.

Peserta yang dinyatakan lolos tersebut bisa mengikuti seleksi kompetensi bidang (SKB) setelah melalui proses perengkingan n yang diseleksi langsung oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sintang, Palentinus mengatakan data tersebut terdiri dari 89 peserta lolos SKD murni, sedangkan 434 bisa mengikuti ke tahap SKB.

“Itu data yang kami terima dari Kemenpan,”kata Palentinus, Rabu (5/12).

Kemudian, mengenai jadwal tes SKB, kata Palentinus pihaknya sudah menjadwalkan selama 2 hari pada tanggal 10-1 Desember mendatang, dengan lokasi tes di SMK 1 Sintang.

“Untuk lokasi tesnyakita masih menggunakan SMK 1 Sintang,” ungkapnya seraya mengharapkan proses SKB ini berjalan lancar dan harapannya formasi 197 yang tersedia terisi semua. (bny)