Jeffray: Korpri Berperan Dalam Pembangunan Sintang

277

SINTANG | SenentangNews.com – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) merupakan organisasi kepegawaian di Indonesia yang memiliki peran penting dalam pembangunan.

Ketua Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Jeffray Edward meminta kepada seluruh anggota Kopri untuk dapat memaknai pentingnya implementasi dari Panca Prasetya Korpri.

“Selamat Ulang Tahun Korpri ke-47. Semoga dengan momentum ini dapat dimanfaatkan anggota Korpri untuk menjadi lebih baik dalam melayani warga masyarakat di Kabupaten Sintang khususnya,” ujarnya yang turut hadir pada apel HUT Korpri yang digelar di halaman Kantor Bupati Sintang, Kamis (29/11).

Jeffray berharap anggota Korpri dapat terus menunjukan loyalitas serta kinerja yang baik untuk pembangunan Kabupaten Sintang. Tak hanya itu, ia juga meminta anggota Korpri dapat bersinergis dengan semua elemen sehingga bisa menemukan solusi dari semua permasalahan bangsa.

“Demi membangun bangsa dan negara, berikanlah pelayanan prima. Semoga anggota Korpri dapat semakin inovatif dan kreatif, juga tulus dalam melayani masyarakat,” tukasnya.

Sementara itu wakil bupati Sintang Askiman yang membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyampaikan Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik lndonesia (Korpri) yang Ke-47 ini harus dimanfaatkan untuk melakukan refleksi atas apa yang telah dilakukan, dan apa yang akan dilakukan ke depan.

Kepada seluruh ASN maupun masyarakat Askiman meminta untuk tidak terjebak dengan ego-sektoral, ego-organisasi, atau ego-programnya masing-masing.

“Dengan berkolaborasi serta pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi, saya yakin ASN bisa mengaktualisasikan baktinya secara lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara,‚ÄĚpesan Askiman. (uli)