Sekilas Info

Bupati Sekadau Resmikan CU Semarong

SEKADAU | Senentangnews.com - Buapti Sekadau, Rupinus meresmikan Kantor Credits Union Koperasi Kredit Semarong Cabang Sekadau yang terletak di Jalan Panglima Naga, Komplek Pasar Baru, Selasa (30/10).

Dalam sambutannya, Bupati Sekadau mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik adanya kehadiran CU Semarong yang nantinya akan membuka akses ekonomi bagi masyarakat.

"Manajemen CU harus transparan, selesaikan jika ada masalah sekecil apapun. Berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terlebih bagi anggota CU," ujarnya.

Bupati Sekadau juga berharap CU Semarong dapat merekrut anggota sebanyak mungkin sehingga dengan demikian dapat meningkatkan ekonomi masyarakat di daerah Kabupaten Sekadau.

"Silahkan sosialisasi tentang keberadaan CU dan apa saja hal positif yang didapat jika menjadi peserta CU Semarong," tuturnya.

Ketua Panita Peresmian CU Semarong Sekadau, Hendro Miharjo mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus CU Semarong yang telah menyetujui pembelian kantor CU Semarong di Sekadau.

"Saat ini anggota CU Semarong Cabang Sekadau sudah mencapai 1.181 orang. Jumlah aset yang ada sebesar Rp. 12 Miliar," tukasnya.

Acara peresmian kantor CU tersebut juga dihadiri oleh unsur Forkompimda Sekadau, dan sejumlah pimpinan OPD, hadir juga Camat Sekadau Hilir, Damramil Sekadau hilir, para tokoh masyarakat, pimpinan bank dan pimpinan sejumlah CU juga hadir. (Tjo/Uli)

error: Content is protected !!