H+2 TMMD Reguler ke 103, Dandim 0736/Batang Tinjau Kegiatan Fisik Durenombo

281

BATANG | SenentangNews.com – Dua hari usai pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-103, Komandan Kodim (Dandim) 0735/Batang, Letkol Kav. Henry RJ. Napitupulu meninjau langsung sasaran fisik di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Selasa (16/10).

Dandim 0736/Batang mengungkapkan bahwa sasaran fisik yang dilakukan saat TMMD Reguler ke-103 Kodim 0736/Batang adalah pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Pembangunan fisik di Desa Durenombo ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat dalam meningkatkan roda perekonomian,” ujarnya.

Dandim 0735/Batang menyampaikan bahwa target pengerjaan fisik maupun non fisik harus dapat diselesaikan sesuai waktu yang sudah ditargetkan.

“TMMD ini digelar selama 30 hari, dan tentunya saya sebagai Dansatgas berharap semua target pengerjaan baik fisik maupun non fisik dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Durenombo, H. Sireng mengucapkan terimakasih kepada TNI atas perhatiannya kepada Desa Durenombo sehingga impian warga masyarakat di desa yang pimpin bisa segera terwujud.

“Sebelum diperbaiki, jalan ini sulit dilewati oleh kendaraan roda empat karena jangankan diaspal, batu-batunya yang ada buat jalan tersebut sulit dilewati. Saya sebagai Kades disini sangat berterimakasih kepada TNI atas perhatian kepada kami, warga Durenombo,” tukasnya. (Uli)