Sekilas Info

HUT ke-27, SMK Amaliyah Sekadau Gelar Expo

SEKADAU | SenentangNews.com - SMK Amaliyah Sekadau menggelar Expo di GOR Matkali SMK Amaliyah yang terletak di Jalan Tamtama, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir.

Expo yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) SMK Amaliyah ke-27 dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sekadau, Aloysius pada hari ini, Rabu (12/9).

Wakil Bupati Sekadau berharap adanya Expo ini dapat digunakan untuk menampilkan produk apa saja yang telah dihasilkan oleh peserta didik dari SMK Amaliyah sebagai salah satu sekolah kejuruan yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Dengan adanya Expo ini, masyarakat luas bisa mengetahui sejauh mana kesiapan dari peserta didik SMK Amaliyah dalam memasuki dunia kerja atau sebesar apa bekal yang mereka dapat jika akan melanjutkan ke sekolah yang jenjangnya lebih tinggi," ujarnya.

Wakil Bupati Sekadau mengapresiasi dan bangga dengan keberadaan SMK Amaliyah yang telah berdiri selama 27 tahun dan menjadi salah satu tempat menuntut ilmu di Bumi Lawang Kuari tersebut.

"Sebelum Kabipaten Sekadau terbentuk, SMK Amaliyah sudah berdiri dan digunakan untuk mengenyam pendidikan. Sehingga diumur yang sekarang, saya harap SMK Amaliyah dapat lebih maju dan inovatif sehingga bisa mencetak generasi unggul,"ucapnya.

Kepala SMK Amaliyah, Cecep Saputrayuda mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir pada HUT SMK Amaliyah ke -27 ini.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan HUT SMK Amaliyah dan pelaksanaan Expo ini. Semoga SMK Amaliyah dapat terus berjalan dan semakin baik kedepannya," tukasnya.

Reporter : Sutarjo
Editor : Yuli Fitriani

error: Content is protected !!