Sekilas Info

Gelar Expo Sintang 2018, Unjuk Kreatifitas Berisi Informasi

SINTANG | SenentangNews.com - Pameran Pembangunan dan Sintang Expo yang digelar di kompleks Stadion Baning Sintang telah resmi dibuka, Sabtu (25/8).

Wakil Bupati Sintang, Askiman yang membuka kegiatan tersebut menyampaikan adanya Sintang Expo merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Sintang.

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang menjadi bukti prestasi-prestasi yang telah dicapai selama satu tahun terakhir ini," ujarnya.

Menurut Wakil Bupati Sintang, tema yang diangkat yaitu "Melalui Pameran Pembangunan dan Sintang Expo Kita Tingkatkan Kerja Bersama Guna Mewujudkan Kabupaten Sintang Yang Berprestasi, Maju dan Sejahtera" sangat menginspirasi kita semua dalam mengisi kemerdekaan.

"Dengan tema kali ini, mari bersama kita bergerak aktif dan kreatif sehingga bisa menghasilkan prestasi yang bisa membanggakan bagi keluarga, bangsa dan agama," ucapnya.

Wakil Bupati Sintang berharap para peserta Pameran Pembangunan dan Sintang Expo 2018 dapat menyuguhkan materi yang menarik, berkualitas dan bermanfaat kepada masyarakat.

"Sajikanlah informasi yang membangun bagi masyarakat dengan baik dan sekreatif mungkin," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pameran Pembangunan dan Sintang Expo 2018, Sudirman mengatakan tujuan dari adanya kegiatan ini salah satunya adalah wahana promosi untuk berbagai bidang kehidupan di masyarakat Sintang.

"Kegiatan ini untuk mensosialisasikan program dan menginformasikan keberhasilan pembangunan yang telah di capai Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang," tukasnya. (Hms/Uli)