Sekilas Info

Bupati Sekadau Serahkan Satu Ekor Sapi

SEKADAU | SenentangNews.com - Pemerintah Kabupaten Sekadau menyerahkan satu ekor sapi sebagai hewan kurban kepada masyarakat di Desa Tanjung, Kecamatan Sekadau Hilir, Rabu (22/8).

Bupati Sekadau, Rupinus, yang menyerahkan langsung satu ekor sapi tersebut mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Sekadau memberikan bantuan hewan kurban kepada masjid-masjid yang ada di tujuh kecamatan di Kabupaten Sekadau.

"Bantuan tersebut diberikan secara bergiliran setiap tahunnya yang diberikan langsung ke pengurus masjid," ujarnya ketika menyerahkan langsung sapi tersebut kepada pengurus Masjid Babusalam di Desa Tanjung, Rabu (22/8).

Bupati Sekadau berharap masyarakat tidak melihat jumlahnya tapi melihat manfaat yang diberikan sehingga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Sekadau kepada masyarakat, dan saya minta jangan dilihat dari jumlahnya," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kurban Hari Raya Idul Adha Masjid Babussalam, Hadi Sapriadi Bakri mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau yang telah memberikan satu ekor sapi pada hari raya kurban tahun 2018 ini.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sekadau yang mewakili Pemerintah Kabupaten Sekadau yang telah memberikan satu ekor sapi untuk kami. Ini bentuk perhatian yang sangat kami syukuri," tukasnya.

Reporter : Sutarjo
Editor : Yuli Fitriani