Sekilas Info

Jelang Festinvest Kelam 2018, Henri : Persiapan Sudah 90 Persen

SINTANG | SenentangNews.com - Pemerintah Kabupaten Sintang menggelar rapat koordinasi terkait persiapan pelaksanaan Fentivest Kelam 2018 yang akan digelar meriah di Taman Wisata Alam Bukit Kelam.

Asisten II Bidang Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Hendri Harapan mengungkapkan Fentivest Kelam 2018 ini merupakan ajang promosi potensi investasi dan sektor pariwisata yang memperkenalkan produk keunggulan yang dimiliki Kabupaten Sintang.

"Kegiatan ini merupakan hal penting yang jika dilaksanakan dengan baik maka akan memberikan dampak positif pula," ujar Henri yang memimpin langsung rapat koordinasi tersebut, Senin (9/7).

Henri menyampaikan bahwa hasil rapat koordinasi tersebut persiapan pelaksanaan Fentivest Kelam 2018 sudah mencapai 90 persen. Dengan demikian, bisa dinyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Sintang serta pihak terkait yang membantu pelaksanaan tersebut sudah siap untuk menyelenggarakan Fentivest Kelam 2018.

"Kegiatan akan dimulai pada Sabtu ini (14/7) hingga Rabu (18/7) yang difokuskan di Taman Wisata Bukit Kelam Permai yang terletak di Kecamatan Kelam Permai, Kabupaten Sintang," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) Kabupaten Sintang, Sudiyanto mengungkapkan bahwa panitia Festinvest Kelam 2018 akan semampu mungkin bekerja maksimal yang tentunya juga harus diiringi oleh dukungan semua pihak.

"Ini merupakan kali pertama digelar, dan yang pasti, panitia akan sebisa mungkin untuk menyukseskan Festinvest ini," tukasnya. (Hms/Uli)

Baca Selanjutnya Sekadau Siap Ikuti Popda