Sekilas Info

IJS Buka Bersama Kejaksaan Sintang, Berharap Kejaksaan-Wartawan Bersinergi

SINTANG | SenentangNews.com- Ikatan Jurnalis Sintang (IJS) menggelar buka puasa bersama Rabu (23/5). Acara yang rutin dilakukan setiap tahunnya itu diikuti insan pers dari semua media cetak maupun elektronik yang ada di Sintang.

Selain insan pers, buka puasa yang digelar di Kopi Medan (Komed) itu juga diikuti oleh jajaran Kejaksaan Negeri Sintang. Selain insan pers hadir pula Kasi Datun Aan, Kasi Intel Sofian serta Kasi Pidsus Agus Eko.

Kepala Biro Harian Berkat Sintng Susianti dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa tujuan berbuka puasa bersama sendiri untuk mempererat tali silaturahmi sesama insan pers dan kejaksaan Negeri Sintang.

“Terima kasih kepada semua insan pers baik media cetak maupun elektronik serta kejaksaan Negeri Sintang. Semoga kebersamaan ini selalu terjaga demi kemajuan Sintang yang lebih baik lagi,”ungkapnya.

Kasi Datun Aan mengatakan, buka bersama ini memang direncanakan meski terbilang mendadak. Namun demikian, hal itu tak menyurutkan niat untuk menjalin komunikasi serta silaturahmi, agar terjalin kedekatan. Sehingga, informasi pun lebih mudah disampaikan. Karena semakin sering berkumpul, semakin lebih terjalin keakraban.

“Harapan saya, dengan media semakin tidak ada jarak, komunikasi lebih lancar, karena semakin banyak teman bertambah juga saudara. Apalagi mempererat tali silaturahmi memperbanyak rezeki juga dan itu selalu saya sampaikan kepada teman-teman semua,” bebernya.

Dalam kesempatan itu juga pria ramah senyum ini menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Kejaksaan Negeri Sintang akan melakukan ekspos terkait beberapa kasus yang ditangani.

“Tentunya sebelum diekspos ke publik, kami ijin dulu ke pimpinn kami,”tukasnya. (bny)