Sekilas Info

Sukseskan Pilgub 2018, KPU Sekadau Gandeng Media

SEKADAU|Senentangnews.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten Sekadau menggelar acara media gathering terkait pelaksanaan Pilgub serentak tahun 2018 di Restoran Pondok Indah, Sekadau, Jumat pagi (19/1).

Pelaksanaan Media gathering ini dihadiri belasan wartawan yang bertugas di Sekadau serta para anggota Panwaslu Kabupaten dan Kecamatan se kabupaten sekadau

"Media gatehring ini dilakukan dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pilkada, serta ikut memantau kerja Panitia Pemutakhiran Data Pemilih(PPDP)." ujar Gusti Mahmud Buang SE, Ketua KPU Sekadau pada acara tanya jawab tersebut.

Di katakan Buang, ada banyak isu yang dibahas dalam media gathering itu. Salah satu yang urgent adalah masalah pelaksanaan tahapan Coklit atau pencocokan dan penelitian data pemilih yang akan dimulai Sabtu tanggal (20/1)

Dalam keguatan Coklit ini lanjut Buang pihak KPU Sekadau berharap peran serta media agar ikut berperan dalam mensosialisasikan Coklit ke masayarakat. Denaga harapan melalui Coklit ini, data pemilih bisa tepat.

"Kami minta teman-teman dari media kiranya bisa ikut mensosialisasikannya apa itu Coklit kepada masyarakat," ujar Buang (tjo).

error: Content is protected !!