Sekilas Info

Bejang: Tuntaskan Tugas Dewan Sebelum Berakhir

SINTANG I Senentang news.com-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sintang Harjono Bejang meminta kepada seluruh anggota DPRD agar meningkatkan kinerjanya sebelum berakhirnya masa tugas DPRD yang tinggal beberapa bulan lagi.

Harjono Bejang

Kata Bejang, mengingat masih banyak tugas penting para anggota dewan yang harus menyelesaikan raperda-raperda yang belum disahkan, seperti Raperda tentang Bandar Udara Tebelian di Kabupaten Sinntang,

“Ya, dengan sisa waktu yang tinggal beberapa bulan lagi ini kami harapkan rekan-rekan anggota dewan menuntaskan tugas pokoknya. Karena itu sangat penting, jadi mari kita tuntaskan sebelum masa berakhirnya anggota dewan selesai,” ujar Bejang.

Dari 6 raperda, semua disahkan makanya, kita berharap ada sinergi dengan pemerintah, raperda mana dulu yang penting yang harus disahkan,

Kegiatan lainnya, ujar ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Sintang ini, jadwal peningkatan kapasitas SDM anggota dewan yang masih tersisah beberapa kali lagi.

“Ada kegiatan SDM yang masih dilaksanakan beberapa kali lagi. Dari semua tugas itu, puji tuhan kami optimis bisa dituntaskan sebelum masa berakhirnya tugas dewan lama selesai di bulan juli-agustus depan,” pungkasnya(bny)