Nehemia Optimis Karol Gidot Menang Di Sekadau

180

PONTIANAK | Senentangnews.com – Dukungan Partai Persatuan Pembangunan Indonesia (PKPI) Kabupaten Sekadau terhadap pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur kalimantan barat Karolin Magret Natasa dan Suryadman Gidot bukan hanya sekedar isapan jempol belaka.

Pasalnya, Partai yang kembali lolos menjadi peserta pemilu tahun 2019 akan mengerahkan seluruh kemampuan mesin partainya untuk memenangkan pasangan Karol -Gidot di Kabupaten Sekadau. Hal itu diungkapkan oleh salah satu anggota DPR Provinsi Kalimantan Barat, Nehemia Renta, kepada SenentangNews, Kamis (11/1) di Pontianak.

“Kita akan mengerahkan seluruh kekuataan mesin partai terutama di Kabupaten Sekadau untuk memenangkan pasangan yang telah kami usung. Sebab saya sangat yakin pasangan ini akan mampu menberikan rasa damai di Provinsi Kalimantan Barat, makanya kita harus dukung pasangan ini. Sebab, untuk membangun dibutuhkan rasa aman dan damai agar semua program pembangunan dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut politikus berasal dari Dapil IV yang meliputi daerah Kabupaten Sanggau dan Kabupaten Sekadau ini akan menargetkan pasangan ini menang di Dapil tersebut.

“Kita berusaha mengoptimalkan perolehan suara di Sekadau melalui mesin partai masing-masing. Dan saya yakin pasangan Karol-Gidot pastIi keluar sebagai pemenang dari konstestan lainya,” tukasnya. (Tjo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here