Sekilas Info

Askiman Lakukan Safari Natal Ke GKE Kanaan Nanga Mau

SINTANG | SenentangNews.com – Manusia yang takut akan Tuhan mampu untuk terus mengevaluasi diri dalam menjalankan kehidupan. Hal itu diungkapkan ole Wakil Bupati Sintang, Askiman saat melakukan Safari Natal Pemerintah Kabupaten Sintang di Gereja Kalimanta Evangelis Kanaan Nanga Mau, Kecamatan Kayak Hilir, Kabupaten Sintang , Jumat lalu (15/12).

“Apa yang telah kita perbuat pada diri kita sendiri, keluarga, sahabat, dan yang terpenting, tanyakandalam hati kita apa yang telah kita perbuat pada gereja, karena jika kita sudah melakukan hal baik pada Gereja kita maka kita sudah melayani Tuhan dengan baik pula,” ujarnya.

Askiman menyampaikan bahwa safari natal ini merupakan upaya dari Pemerintah Kabupaten Sintang untuk lebih dekat dan merasakan bersama makna natal yang ada, baik yang beragama Protestan maupun Katolik.

“Safari Natal ini sendiri dilakukan agar semua jamaat Tuhan dapat merasakan bersama makna Natal. Kalau untuk unsur pimpinan Pemerintah Kabupaten Sintang hadir bernatalan dengan semua jamaat tentu tidak memungkinkan mengingat banyaknya umat dan letak yang cukup memakan waktu,” tuturnya.

Ketua Pelaksana Safari Natal GKE Kanaan Nanga Mau, Rasmin mengudapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sintang yang telah memberikan kepercayaan kepada gereja untuk menjadi salah satu tempat pelaksanaan Safari Natal Pemerintah Kabupaten Sintang Tahun 2017.

“Hadirnya Wakil Bupati Sintang, Askiman secara langsung disini tentu membawa kebahagiaan dan kebanggaan pada kami. Terlebih lagi atas kepercayaan dari Pemerintah Kabupaten Sintang kepada GKE Kanaan Nanga Mau, yang menjadikan Gereja kami salah satu tempat pelaksaan Safari Natal Pemerintah Kabupaten Sintang Tahun 2017,” katanya.

Pada Kesempatan ini, lanjut Rasmin, pihaknya juga menyediakan doorprize bagi jamaat yang hadir pada pelaksanaan Safari Natal Pemerintah Kabupaten Sintang di GKE Kanaan Nanga Mau.

“Bagi yang bisa menjawab pertanyaan dari para pendeta dan pastor, kami berikan doorprize yang telah kami persiapkan,” tukasnya. (Hms/Uli)

error: Content is protected !!