Sekilas Info

Jalan Diaspal, Zainuddin: Terimakasih Pemkab Sekadau

SEKADAU | SenentangNews.com - Perbaikan jalan di Dusun Semaong, Desa Peniti, Kecamatan Sekadau mendapatkan apresiasi besar dari masyarakat terutama warga setempat. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu warga Dusun Semaong, Zainuddin kepada SenentangNews.com, Senin (11/12).

"Kami sangat berterimakasih atas kinerja dari Pemerintah Kabupaten Sekadau karena telah memperbaiki jalan Dusun Semaong. Jalan ini merupakan jalan utama, sekarang sudah diperbaiki dan kualitasnya pun lebih mantap," ucapnya.

Zainuddin mengatakan bahwa warga dari Dusun Semaong, Desa Peniti, Kecamatan Sekadau sejak lama sudah mengidamkan adanya perbaikan jalan tersebut sehingga dengan adanya perbaikan jalan ini tentu membawa kepuasan sendiri bagi warga setempat.

"Sudah sejak lama kami ingin jalan ini diperbaiki, sekarang sudah diperbaiki walaupun belum semuanya dikerjakan tapi itu sudah cukup senang dan lebih senang lagi jika bisa diselesaikan," katanya.

Meskipun sudah diperbaiki, Zainuddin mengatakan infrastruktur jalan Dusun Semaong, Desa Peniti, Kecamatan Sekadau ini belum dapat diselesaikan dengan tuntas disebabkan kurangnya anggaran

"Anggaran tahun 2017 ini hanya cukup untuk membangun lebih kurang separuh dari total ruas jalan. Jadi intinya, pengerjaan infrastruktur jalan ini belum selesai," ujarnya.

Untuk itu, ia berharap Pemerintah Kabupaten Sekadau melalui instansi terkait dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut pada anggaran tahun 2018 mendatang sehingga masyarakat di daerah tersebut dapat merasa aman dan nyaman ketika melintas di daerah tersebut.

"Sisa jalan yang belum dikerjakan rusak dan licin apalagi jika musi hujan. Jadi, saya sebagai orang daerah setempat berharap pekerjaan ini dapat diselesaikan pada tahun anggaran kedepannya," tukasnya. (Tjo/Uli)

error: Content is protected !!