Sekilas Info

Buka Gebyar Natal, Rupinus Minta Masyarakat Jaga Keamanan Dan Ketertiban

SEKADAU | SenentangNews.com - Bupati Sekadau Rupinus didampingi Wakil Bupati Aloysius, membuka kegiatan Gabyar Natal ke IV Dekenat Salib Suci Keuskupan Sanggau yang digelar di Betang Yout Center Sekadau, Minggu (10/12).

Ketua Panitia Kegiatan Gebyar Natal Ke-IV Dekenat Salib Suci Keuskupan Sanggau, Paulus Sutami mengungkapkan ada beberapa perlombaan dalam kegiatan ini. Tujuan dari pelaksanaan Gebyar Natal sendiri adalah untuk memeriahkan Natal Tahun 2017 ini.

“Ada beberapa pertandingan atau perlombaan yang sudah berjalan beberapa akhir ini. Dan akan terus dilanjutkan sampai pada acara penutupannya,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, untuk memeriahkan acara yang mengangkat tema “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu”, lanjut Tami, pihaknya akan menghadirkan mantan vokalis Samson yaitu Bams.

“Tujuannya adalah memberikan warna dan kemeriahan pada Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru 2018. Untuk itu, kita akan mengundang Bams, mantan vokalis Samson hadir pada kegiatan ini,” tuturnya.

Perwakilan Uskup Sanggau, yaitu Dekenat Sekadau, Pastor Cristianus CP menegaskan bahwa panitia pelaksanaan kegiatan ini harus penuh dengan tanggang jawab hingga acara ini dapat terselenggara dengan baik.

“Ini kali keempat Dekenat Salib Suci menjadi panitia Gebyar Natal, sampai saat ini kegiatan berlangsung dengan baik, terus lakukan dengan baik, itu tanggung jawab dari panitia,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sekadau, Rupinus mengucapkan terimakasih kepada panitia dan pastor paroki yang telah bersedia memberikan tempat, yaitu Betang Youth Center sebagai pusat pelaksanaan Gebyar Natal Tahun 2017.

“Pada penutupan nanti, akan ada artis yang dihadirkan oleh panitia. Untuk itu, saya berharap, baik peserta maupun masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban sehingga acara ini dapat berlangsung dengan aman dan nyaman,” tukasnya. (Tjo/Uli)

error: Content is protected !!