Sekilas Info

Danrem 121/Abw Sambangi Sekadau, Aloy Harap Fasilitasi Penyelesaian Tapal Batas

SEKADAU | SenentangNews.com – Pemerintah Kabupaten Sekadau berharap Danrem 121/Abw, Brigadir Jenderal Bambang Ismawan dapat memfasilitasi penyelesaian tapal batas antara Kabupaten Sekadau dan Kabupaten Sintang yang saat ini masih saja menjadi polemik yang rumit. Hal itu diungkapkan oleh Wakil Bupati Sekadau, Alyosius dalam Ramah Tamah Damrem 121/Alambhanawanawai (Abw), Brigadir Jenderal Bambang Ismawan bersama Forkompinda, Kamis (12/10).

“Permasalahan yang cukup pelik saat ini adalah mengenai tapal batas antara Kabupaten Sekadau dan Kabupaten Sintang, yaitu di daerah Sunsong. Untuk itu, saya berharap Danrem 121/Abw dapat memfasilitasi sehingga bisa menemukan solusi terbaik,” ujarnya.

Tokoh masyarakat Kabupaten Sekadau, Kanisius mengatakan Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan garda terdepan yang dapat memberikan rasa nyaman dan aman pada masyarakat.

“Saya akui TNI sudah menyatu dengan masyarakat dan saya yakin juga TNI sanggup menberikan rasa aman kepada masyarakat baik secara umum dan khusus Kabupaten Sekadau,” ucapnya.

Sebagai penutup acara ramah tamah, Damren 121 Alambhana Manawai Brigjen Bambang Ismawan meminta untuk meningkatkan rasa toleransi antar sesama umat beragama. Ia juga menghimbau agar masyarakat berhati-hati dengan adanya bahaya dari negara luar yang akan menghandurkan negara Indonesia.

“Jaga keluarga kita dari bahaya Narkoba yang mana pemasok Narkoba dari negara malaysia.selain itu Damren juga berpesan agar semua pihak tetap menjaga keutuhan NKRI. Jangan hanya karna Pilkada kita jadi bermusuhan dengan teman dan kerabat. Jalanilah Pemilu sesuai dengan alam demokrasi yang Sebenar-sebenarnya agar tidak terjadi komplik, pesan Damrem 121/Abw. (tjo)

error: Content is protected !!