Sekilas Info

Jumat Pagi, 124 Jamaah Haji Akan Tiba Di Sintang

Kurniawan

SINTANG | SenentangNews.com - 124 Jamaah Haji Kabupaten Sintang akan kembali menginjakkan kakinya di Bumi Senentang. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Kurniawan kepada awak media, Selasa (19/9).

"Rombongan Jamaah Haji Kabupaten Sintang akan tiba di Bandar Hang Nadim, Batam pada hari Rabu (20/9) sekitar pukul 23.00 WIB yang disambut langsung oleh Wakil Bupati Sintang. Kemudian, Kamis (21/9), sekitar pukul 09.00 WIB, rombongan bertolak dari Batam menuju Pontianak. Malamnya langsung berangkat ke Sintang dengan menggunakan bus, jadi Jumat pagi (22/9) sekitar pukul 06.00 diperkirakan sudah sampai di Sintang," ujarnya.

Ia meminta masyarakat Kabupaten Sintang untuk mendoakan agar perjalanan Jamaah Haji Kabupaten Sintang kembali ke Bumi Senentang berjalan aman tanpa terkendali.

"Nanti, Bupati Sintang dan masyarakat Kabupaten Sintang terutama keluarga dari Jamaah Haji akan menyambut kedatangan Jamaah Haji di halaman Kantor Bupati Sintang. Mari kita doakan agar perjalanan rombongan kembali ke Bumi Senentang ini tanpa ada halangan yang berarti," ucapnya. (Uli)

error: Content is protected !!